Rabu, November 28, 2012

Keanu Reeves Rambah Bisnis Motor Custom

Aktor Keanu Reeves dikenal penggila sepeda motor. Untuk mewujudkan kecintaannya itu, bintang film Hollywood ini mendirikan Arch Motorcycle Company untuk memproduksi sepeda motor custom.



Sebagai tahap awal, perusahaan baru ini akan memproduksi KR GT-1 pada 2013. Versi prototipe telah diumumkan dengan model nakedbike yang futuristik. KR GT-1 dirancang oleh Gard Hollinger L.A. County Choprods.“Kami memiliki kesamaan visi. Kami mulai dengan ide mesin modern dengan penampilan menarik dan unik,” kata Gard.

Reeves telah mengendarai sepeda motor sejak 1986, dimulai dengan Kawasaki 600 Enduro yang dibeli saat syuting di Jerman. Sejak saat itu, aktor film Speed dan Matrix yang booming di era 90-an terus jatuh cinta.

“Saya seorang pria, yang mencintai segala sesuatu termasuk sepeda motor. Suara, gaya dan estetika dikombinasikan dengan fungsi pada sepeda motor terasa nikmat dan saya siap untuk berbagi semangat saya dengan dunia bersama Arch Motorcycle,” kata Reeves.

Dalam situs resmi KR GT-1 menggunakan mesin V-Twin 1.984 cc milik Harley-Davidson Shovelhead. Disandingkan dengan beberapa produk aftermarket kenamaan, seperti Yoshimura, Ohlins, dan K & N. 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.