Rabu, November 28, 2012

Modifikasi Honda BeAT-FI Jadi Lebih Stylish

Setelah secara resmi diluncurkan, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan dress-up/modifikasi penampilan Honda BeAT-FI terbaru menjadi lebih stylish. Pada modifikasi yang dilakukan terlihat bagian bodi, BeAT- FI memilih putih sebagai warna dominan. Lalu dikombinasikan dengan pilihan warna abu-abu dan hijau lemon.



Pada bagian bagian lampu depan, lampu konvensional diganti dengan model HID Projector. Lalu bagian lain yang tidak kalah menarik pada saluran gas buangnya yang dibuat lebih besar dengan desain yang futuristik. Dengan perpaduan tiga warna tersebut, penampilan skutik injeksi terbaru Honda terlihat lebih atraktif.

Pada bagian suspensi dan rem pun diganti dengan komponen variasi bergenre sport. Seperti shock depan up-side down berkelir emas dan single shock tabung di bagian belakang. Sementara itu, pada bagian cakram depan kini menggunakan model kembang yang dijepit dengan kaliper dengan selang rem bernuansa racing.

Berbeda dengan aliran masa kini yang menggunakan velg jari-jari ring 17 berbalut ban tipis, BeAT- FI modifikasi ini masih menggunakan velg palang dengan ukuran standard pabrikan. Namun, ban yang membalutnya lebih besar sehingga menjadi nampak gagah. (sumber: iotomotif.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.